Idul Adha 1441 H, Lanal Tanjungbalai Karimun Kurban 5 Sapi dan 3 Kambing

264

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pada pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, 2020 Masehi Mako Lanal Tanjungbalai Karimun, telah berhasil mengumpulkan hewan kurban sebanyak delapan ekor, diantaranya berupa lima ekor sapi dan tiga ekor kambing.

“Ini adalah hasil dari berkurban seluruh personil Angkatan Laut,” ungkap Danlanal Tanjungbalai Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Sabtu (1/8/2020).

Untuk pendistribusian daging hewan kurban, Kata Mandri pihaknya tidak ingin terjadi double dengan instansi lainnya, maka panitia kurban sudah berkoordinasi dengan panitia kurban lainnya, sehingga sasaran yang telah diberikan nantinya tidak akan double, yang sudah diberikan oleh instansi lain.

“Sehingga pendistribusiannya merata, dan masyarakat Karimun dapat menerima seluruhnya,” harap Mandri.

Mandri juga menambahkan, ditengah momentum Idul Adha, terlebih ditengah-tengah pandemi Covid-19, masyarakat di ajarkan sekaligus dituntut rela berkorban apapun demi kebaikan bangsa dan negara, khususnya di Bumi Berazam.

“Apabila masyarakat Karimun, khususnya para prajurit Mako Lanal TBK beserta keluarga diimbau, agar tidak berpergian keluar kota, kecuali ada kepentingan yang mendesak (urgent),” katanya.

Sehingga, ungkap Mandri tetap menjaga kesehatan sekaligus mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Dengan tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun, hingga menjaga jarak untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND