Polsek Lubuk Baja Patroli Malam Cegah Kriminalitas dan Penyebaran Covid-19

423
Polsek Lubuk Baja Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19 dan Kriminalitas. (Photo: Istimewa)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang melaksanakan patroli malam guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan aksi kejahatan pada Senin (15/11/2021).

Patroli dilakukan di sejumlah lokasi yang dianggap rawan. Mulai dari pinggiran jalan samping Hotel Davina, pangkalan ojek di seputaran Bumi Indah Nagoya, komplek Nnagoya Newton sekitarnya, Pasar Angkasa sekitarnya, Terowongan Pelita, Pelita sekitarnya, hingga ke SPBU Taman Kota Baloi.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, menyebut patroli Cipta Kondisi ini sasarannya adalah aksi kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor (C3), premanisme, senjata tajam, balap liar, narkoba dan kerumunan.

“Selain itu kami juga memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan di lokasi yang didatangi,” kata Budi.

Masyarakat kata Budi diimbau untuk berhati-hati dan selalu waspada apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat di masa adaptasi baru ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Hasil daripada kegiatan ini menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran secara lisan oleh jajaran Polsek Lubuk Baja.

Sedangkan kepada masyarakat yang berkumpul diminta untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja. (taufik)

Honda Capella