Polres Bintan Gelar Vaksinasi Massal di Polsek Bintan Utara

125
Polres Bintan Gelar Vaksinasi Massal di Polsek Bintan Utara. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Polres Bintan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia di Polsek Bintan Utara ini dilakukan oleh tim urusan kesehatan (Urkes) Polres Bintan.

“Vaksinasi dilakukan oleh tim Urkes Polres Bintan,” kata Kapolres Bintan melalui Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono.

Suharjono menyebut penanggungjawab kegiatan vaksinasi adalah Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

“Pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Bintan Utara,” kata dia.

Vaksinasi serentak kali ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan melayani 28 orang peserta. Para peserta yang ikut diberikan vaksinasi mulai dari dosis pertama hingga kedua.

Kegiatan vaksinasi yang dibuka dari pukul 09.00 WIB ini ditutup pada pukul 13.00 WIB. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolsek Bintan Utara Iptu Rugianto, Sekcam Bintan Utara Triyadi Suprianto, Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Permai Aipda Yoyok Sumantri, Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uban Kota Bripka Amrizal, dan Babinsa Kelurahan Teluk Lobam Pelda Wislan Nasution. (agus)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA