Polda Kepri Gelar Pengambilan Sumpah untuk Seleksi Dikbang Terpadu T.A 2024

Polda Kepri Gelar Pengambilan Sumpah untuk Seleksi Dikbang Terpadu T.A 2024
Polda Kepri menggelar pengambilan sumpah integritas untuk seleksi Dikbang Terpadu. Ikut dalam acara itu Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad (dok humas polda kepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Polda Kepri menggelar acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka Seleksi Dikbang Terpadu Tingkat Pusat Tahun Anggaran 2024. Acara ini diselenggarakan secara daring di Ruang Vicon Polda Kepri pada hari Senin (26/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kepri, antara lain Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Irvan Prawira Satyaputra, serta Kabid propam, Kabidhumas, dan Kabid Dokkes Polda Kepri.

BACA JUGA: Kontroversi Republik Federasi Sumatera: Isu Disintegrasi Pasca Survei Pemuda ICMI

Dalam sambutannya, Karo Dalpers SSDM Brigjen. Pol. Nurworo Danang S.I.K. mengingatkan para peserta akan pentingnya menjalani proses seleksi dengan sungguh-sungguh.

“Sumpah dan komitmen yang diambil hari ini harus dijadikan landasan untuk melaksanakan seleksi dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Menyoroti strategisnya acara ini dalam mengatasi kekurangan personel perwira menengah dan pertama, terutama di Polda di luar pulau Jawa, Karo Dalpers SSDM Brigjen. Pol. Nurworo Danang S.I.K. menyatakan harapannya bahwa seleksi ini akan berjalan lancar tanpa hambatan dan pelanggaran.

BACA JUGA: Survei Pemilu AS 2024: Donald Trump Unggul Atas Biden

“Kita perlu mengawasi proses seleksi dengan cermat agar tidak terjadi penyimpangan. Hanya dengan situasi yang aman dan kondusif kita dapat memastikan seleksi ini berlangsung dengan adil dan transparan,” tegasnya.

BACA JUGA: Tahanan Kasus Pencabulan Meninggal di Sel: Ini Kata Kapolresta Tanjungpinang

Acara ditutup dengan penuh semangat dengan nyanyian lagu “Bagimu Negeri,” mengingatkan semua peserta akan tanggung jawab dan cinta kepada tanah air dalam menjalani tugas mereka ke depan. (*)

# polda kepri pengambilan sumpah

Sumber: humas polda kepri

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG