Polsek Balai Karimun Gandeng Ikatan Perawat dan Koramil Bagi Bagi Masker HUT Bhayangkara ke-74

245

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terlebih memasuki New Normal, gelar kegiatan bakti sosial pada Minggu (28/6/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan yang turut serta melibatkan Ikatan Perawat Karimun (IPK), dan juga Koramil Balai, dipusatkan pada pasar Puan Maimun wilayah hukum Polsek Balai Polres Karimun.

“Pemberian masker kepada masyarakat yang akan memasuki Pasar Puan Maimun Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau,” terang Kapolsek Balai Polres Karimun AKP Budi Hartono.

Oleh sebab itu, kata Budi guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung Fase New Normal, sekaligus mengedukasi masyarakat diwilayah hukumnya.

“Dengan semakin bertambahnya usia Bhayangkara pada tahun 2020 ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” harapannya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sehingga ungkapnya, seiring dengan rangkaian pelaksanaan kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan di Mapolres Karimun sebanyak 60 orang paserta, serta masker dibagikan sebanyak 1000 pcs.

“Artinya di Karimun masih saja terdapat warga yang tidak peduli dan kurang memahani, begitu pentingnya menggunakan masker demi kesehatannya, mungkin hal sepele, namun berdampak fatal jika kita lengah,” pungkas Budi.

Sehingga ujar Budi dengan wajib penggunaan masker untuk di gunakan keluar dari rumah, yang notabene pasar Puan Maimun setiap harinya di pagi hari ramai sekali.

“Namun sekarang jauh lebih baik karena sudah menjadi pasar tangguh yang mana terdapat petugas relawan yg mengecek suhu, dengan adanya imbauan mewajibkan menggunakan masker untuk akses masuk dan keluar ke pasar pasar Puan Maimun”, “jelas Budi.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO