Sebanyak 124 Anak Karimun Ramaikan Suntanan Masal HUT Bhayangkara ke-74

319

Wartakepri.co.id, KARIMUN – Sebanyak 124 orang peserta ikut meramaikan suntanan masal yang di gelar oleh Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, Minggu (28/6/2020), di ruang Rupatama dengan petugas sunat berasal dari tenaga medis Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Karimun.

Pada pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, juga diikuti oleh jajaran Polsek dengan diikuti anak laki-laki usia mulai dari 6 hingga 12 tahun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan membuka secara langsung kegiatan sunatan masal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun yang dilaksanakan serentak di Polres Karimun dan Polsek Kundur tersebut.

“Sebanyak 124 orang peserta sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan bakti sosial Polres Karimun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” jelas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Dimana, kata Adenan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan pada dua tempat, diantaranya sebanyak 77 orang di Polres Karimun sendiri dan Polsek Kundur sebanyak 47 orang, terdiri dari para pelajar yang saat ini sedang libur sekolah dan juga anak-anak dari Keluarga yang tidak mampu.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Karimun terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Karimun, sekaligus untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Karimun,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakannya penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres Karimun kepada peserta sunatan masal.

Pada pelaksanaan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, turut serta dihadiri oleh seluruh Pju Polres Karimun, Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, DPD Laskar Melayu Bersatu , perwakilan dari PT. Timah.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO