Jika Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Batam, Hendrik Targetkan 2024 dari 4 Jadi 6 Kursi

250
PKB Batam
Hendrik Ketua DPC PKB Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Batam, Hendrik bertekad akan memajukan partainya jika dirinya terpilih sebagai ketua DPC PKB Batam pada pemilihan musyawarah cabang diperkirakan Maret 2021.

Bahkan tidak dipungkiri, pada target 2024 nanti kalau bisa dapat 4 kursi atau 6 kursi. Ini keinginan saya jika terpilih sebagai ketua DPC PKB Batam nanti.

Hal ini disampaikannya pada Rabu (13/1/2021) diruangan fraksi PKB DPRD Batam. Menurut Hendrik, memang kepengurusan cabang PKB akan dibentuk yang baru, berhubung masa pengurusan lama sudah berakhir.

“Rencananya, kita akan laksanakan pada Maret 2021 mendatang jika tidak ada perubahan jawdal, insyaallah semoga aja lancar dalam pelaksanan sesuai mekanisme,”ucap Hendrik.

BACA JUGA Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Diprediksi Politisi PKB Calon Kuat Kapolri Gantikan Idham Aziz

Selain itu, lanjutnya, mengenai persetujuan siapa nantinya yang akan terpilih sebagai ketua DPC PKB Batam itu akan diserahkan pada keputusan dalam rapat musyawarah cabang nanti, dirinya juga tidak akan terlalu berambisi, akan tetapi ini semua kita serahkan ke DPP PKB saja.

“Pasalnya selain saya sendiri juga ada yang akan maju mencalon seperti Aman, jadi bukan saya aja yang maju, kalau memang nantinya ada amanah untuk saya tentu kita terima dengan baik,”tuturnya.

Hendrik mengungkapan bahwa dirinya juga terbilang sudah lama sebagai kader PKB hingga kini masih menjabat ketua PAC di Sekupang.

“Artinya kalau terbilang senior, diri nya sudah lama juga sebagai kader partai, bukan baru lagi,”ungkapnya.

Anggota komisi II DPRD Batam ini juga menyebutkan dalam proses pemilihan nanti mari kita serahkan saja pada mekanismenya.

“Persoalan siapa yang terpilih nanti itu biarlah keputusan yang akan menentukan, dan mari bersama kita sebagai kader mendukung pelaksanaan pemilihan musyawarah cabang nanti,”pungkasnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI