Coki Pardede Ditangkap karena Kasus Narkoba, Berikut Kontrovesinya

216
coki pardede corbuzier
Coki Pardede Ditangkap karena Kasus Narkoba, Berikut Kontrovesinya

WARTAKEPRI.co.id – Coki Pardede ditangkap karena narkoba. Ia ditangkap Rabu, (1/9/2021) pukul 22.00 WIB. Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

“1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” berikut rilis yang diterima detikcom.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Coki Pardede juga diinterogasi oleh polisi dalam penangkapan itu.

“Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug,” tulis rilis tersebut.

“Iya betul, kejadiannya tadi malam,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, kepada detikcom.

BACA JUGA Chairman Avava Group Timothy Tarman Daftar Jadi Calon Ketua BPD PHRI Kepri

Komedian Coki Pardede namanya dikenal sejak selesai ajang Stand Up Comedy di Kompas TV. Gagal sebagai juara Coki muncul diberbagai kanal media sosial. Tertama di Youtube. Bahkan, Coki makin terkenal dan ramai diundang diberbagai chanel Youtube setelah dari Youtube Deddy Corbuzier.

Bahkan Coki banyak mewawancarai tokoh tokoh ternama di Indonesia. Dan, tentunya yang paling mengena dan diingat masyarakat adalah video dengan Tretan Muslim terkait Korma.

Coki juga memanfaatkan ketenaran Atta Halilintar dengan mengkritik Atta hingga namanya makin dikenal.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel