Setelah Viral, Tim Polresta Barelang Bekuk 2 Curanmor yang Beraksi di 6 Tempat

358
Curanmor
Setelah Viral, Tim Polresta Barelang Bekuk 2 Curanmor yang Beraksi di 6 Tempat

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, SH, S.I.K. M.H berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana curanmor yang menjadi Viral di Media Sosial, Sabtu 23 April 2022 dinihari tepatnya pukul 02.00 WIB.

Pelaku yang diamankan berinisial DK (21 Tahun) dan AIS (21 Tahun) kejadian pencurian terjadi di Mega Legenda Kelurahan Baloi Permai Kota Batam.

Kejadian berawal pada saat korban insial YHH yang berada di rumah sedang memarkirkan sepeda motornya dan langsung tidur dengan stang terkunci, Keesokan Harinya sekira pukul 07.30 WIB, korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi, kemudian korban mencari di seputaran lingkungan Rumah namun tidak ditemukan.

Menerima laporan korban Pada hari Senin tanggal 11 April 2022 Pukul 03.30 Wib di Mega Legenda Kelurahan Baloi Permai Kota Batam, Kemudian Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan lapangan dan benar telah terjadi Tindak Pidana Curanmor.

Kemudian Pada hari Sabtu (23/04/2022) sekira pukul 01.30 WIB Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku DK berada di sekitaran Kos Kosan Happy Garden, sekira pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA Polsek Gunung Kijang Tangkap 2 Pelaku Curanmor, Satu Masih di Bawah Umur

Honda Capella